oberlinchurch.org

oberlinchurch.org

Everton mengalahkan Arsenal 2-1 untuk Mengakhiri Rentetan Tanpa Kemenangan mereka

Game spesial Keluaran SGP 2020 – 2021. Promo khusus yang lain-lain bisa diperhatikan secara terprogram melalui banner yang kami sisipkan di website ini, lalu juga siap dichat pada petugas LiveChat support kami yg stanby 24 jam On the internet buat mengservis semua kebutuhan antara visitor. Lanjut langsung join, serta dapatkan cashback Lotre & Kasino On the internet terhebat yg nyata di web kami.

Pada hari Senin, 6 Desemberth, 2021 Everton menghadapi Arsenal dari stadion kandang Everton Taman Goodison berlokasi di Liverpool, Inggris. Everton telah putus asa untuk poin karena mereka telah menderita melalui 8 – pertandingan beruntun tanpa kemenangan akhir-akhir ini.

Selama 2dan – menit pertama – paruh waktu injury time Gelandang agresif dan serang Arsenal, Martin Odegaard, tendangan voli di gol pertama pertandingan. Ini membuat Arsenal unggul dengan skor 1 hingga nihil, dan Arsenal sekarang sedang dalam perjalanan untuk melompat kembali ke 5th – tempat di klasemen.

Penyerang Everton asal Brasil, Richarlison, sayangnya memiliki 2 – gol dianulir pada ulasan video karena jumlah offside yang sangat sedikit. Yang pertama terjadi di 43rd – menit permainan ketika Richarlison menyundul potensi gol, dan yang kedua terjadi di menit 57th – menit pertandingan ketika Richarlison melakukan tendangan rendah yang juga dinyatakan tidak – gol karena keputusan peninjauan video offside.

Semuanya mengarah pada kemenangan Arsenal hingga menit ke-79th – menit pertandingan ketika pemain sayap Everton, Demarai Gray, membentur mistar gawang pada ledakan tembakan, dan Richarlison ada di sana sekali lagi untuk menyundul bola untuk menyamakan kedudukan.

Dengan permainan imbang 1 banding 1 memasuki waktu tambahan, peluang Everton untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka semakin berkurang setiap detiknya. Kemudian sekitar 2 – menit memasuki waktu tambahan, Gray memotong ke dalam dari kiri, dan dia benar-benar mengebor bola sekuat mungkin dengan tembakan kaki kanan yang kuat yang akhirnya membelok ke dalam tiang gawang untuk menempatkan Everton masuk di depan Gudang senjata dengan skor 2 banding 1.

Itu akhirnya menjadi penghitungan akhir pertandingan sebagai Everton mengalahkan Arsenal 2 banding 1, dan yang lebih penting mereka mengakhiri 8 pertandingan tanpa kemenangan beruntun mereka pada hari Senin. Gray adalah pahlawan pertandingan sepak bola, dan dia merayakan golnya di menit akhir dengan merobek kausnya dan berjalan ke bagian dari para penggemar yang berteriak ke sisi lapangan. Kemenangan ini untuk Everton mendorong mereka 8 – poin dari zona degradasi di Liga Premier Inggris juga.

Pernyataan Media

Itu adalah momen yang gila, momen terbaik saya di sini sejauh ini,” kata pemain sayap Everton Demarai Gray. “Sangat penting untuk mendapatkan kemenangan itu. Kami telah melalui masa yang buruk tetapi kami tetap bersama.”

Jelas — ketika para penggemar, para pemain, semua orang bersatu, kami lebih kuat,” kata manajer Everton Rafa Benitez. “Reaksi tim terhadap gol yang dianulir dan kebobolan gol di akhir babak pertama, kami masih mencetak gol dan bereaksi. Setiap pemain dan penggemar mengharapkan itu. Semua orang sangat senang dan mudah-mudahan ini adalah langkah maju yang tepat.”

“Sulit untuk mengatakan dengan tepat apa yang terjadi,” Gelandang serang Arsenal, Martin Odegaard, menjelaskan. “Kami harus melakukan yang lebih baik ketika kami memiliki keunggulan itu. Kami berhenti bermain dan memberi mereka permainan yang ingin mereka mainkan.”

Sumber:

Layanan Berita Associated Press. “Everton mencetak gol terlambat, mengalahkan Arsenal 2 – 1 untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan”. Associated Press. 6 Desember 2021.