oberlinchurch.org

oberlinchurch.org

Anthony Martial Ingin Tinggalkan Klub Manchester United

Jackpot harian Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Promo terbesar lainnya muncul diperhatikan secara terpola lewat pengumuman yg kami tempatkan dalam website tersebut, dan juga siap ditanyakan pada petugas LiveChat support kita yg stanby 24 jam On-line guna melayani seluruh kebutuhan antara visitor. Yuk secepatnya join, dan dapatkan cashback Toto dan Kasino On-line tergede yang ada di situs kita.

Pada hari Senin, 27 Desemberth, 2021 penyerang berkebangsaan Prancis, Anthony Martial, telah menyatakan kepada klub sepak bola Manchester United bahwa dia ingin meninggalkan tim menurut pelatih kepala Man U, Ralf Rangnick. Martial telah menyaksikan dirinya terus-menerus kehilangan lebih banyak waktu bermain di Old Trafford karena ia hanya membuat 2 – Liga Premier Inggris (EPL) dimulai sepanjang musim ini dan hanya 4 – dimulai di semua kompetisi.

Rangnick menjelaskan bahwa dia, “berbicara panjang lebar” dengan Martial yang berusia 26 tahun yang tidak puas minggu lalu, dan bahwa Anthony ingin pergi Manchester United untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain dengan klub sepak bola lain.

Martial ternyata menjadi pemain sepak bola remaja termahal di dunia saat Manchester United merekrut Anthony dari Monako kembali pada bulan September 2015 untuk biaya 36 – juta pound ($55,1 juta pada waktu itu) yang mungkin bisa meningkat menjadi 58 – juta pound.

Martial memiliki penampilan debut yang mengesankan setelah turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol solo yang luar biasa melawan Liverpool, dan Martial terus mencetak 79 – gol selama 268 – penampilan pertandingan.

Martial ada di belakang Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, Edinson Cavani, Jadon Sancho, dan Mason Greenwood masuk dalam daftar pendek pemain sepak bola yang bisa bermain sebagai penyerang tengah sekaligus salah satu posisi sayap menyerang seperti winger.

Rangnick menjelaskan bahwa tidak banyak minat pada Martial menjelang jendela transfer Januari 2022, dan Anthony bisa bertahan di Man U karena fakta bahwa klub saat ini terlibat dalam 3 kompetisi. Martial terakhir kali bermain untuk Klub sepak bola nasional Prancis kembali pada bulan September 2021.

Pernyataan Media

“Dia menjelaskan kepada saya bahwa dia sudah berada di Manchester United sekarang selama tujuh tahun terakhir dan dia merasa ini waktu yang tepat untuk perubahan, untuk pergi ke tempat lain,” kata Rangnick, Minggu.

“Saya pikir, di satu sisi, ini bisa dimengerti. Saya bisa mengikuti pikirannya tetapi di sisi lain, penting juga untuk melihat situasi klub.”

“Seharusnya tidak hanya untuk kepentingan pemain, tetapi juga untuk kepentingan klub,” kata Rangnick.

“Sejauh yang saya tahu, belum ada tawaran dari klub lain dan selama ini dia akan bertahan.”

Sumber:

Layanan Berita Associated Press. Penyerang Prancis Martial memberi tahu Man United bahwa dia ingin pergi. Pers Associated. 27 Desember 2021.